Rabu, 16 Januari 2019

5 Tanda Dia Suka pada Anda Simak Lebih Jelasnya

5 Tanda Dia Suka pada Anda, Dia penuh perhatian dan selalu mengajak Anda bercanda dan tertawa. Apakah dia tertarik pada Anda?

5 Tanda Dia Suka pada Anda Simak Lebih Jelasnya

Sebelum menjalani langkah berikutnya, apalagi tindakan yang bisa membuat Anda malu, dua pakar dalam hal berkencan ini membagikan hal-hal yang perlu Anda perhatikan.

James Preece, yang dikenal sebagai The Dating Guru, dan Alexander Ziff, pendiri aplikasi Ciao Dating, mengatakan bahwa ada lima tanda apabila seseorang tertarik pada Anda. Lima tanda si dia suka pada Anda adalah berikut ini.

Hilangkan jarak.

Jika seseorang suka pada Anda, si dia akan melakukan berbagai cara agar bisa dekat dengan Anda. Misalnya, memindahkan kursinya agar lebih dekat dengan Anda. Jika Anda meresponnya, hubungan Anda dengan si dia bisa jadi lebih dekat lagi.

Sering berkedip.

Jika Anda perhatikan si dia sering berkedip dari biasanya, bisa jadi indikasi si dia suka pada Anda. Itu karena si dia bisa melakukan kontak mata pada Anda dengan lama.

Si dia juga akan merasa gelisah sehingga jadi salah tingkah. Bola mata yang membesar, pipi memerah, dan selalu bersandar pada Anda ketika berbicara bisa menjadi tanda-tandanya.

Banyak bicara dan sering menggoda Anda.

Para pria yang tertarik pada seorang wanita akan berbicara banyak tentang diri mereka agar terlihat mengesankan sehingga Anda pun tertarik pada si dia.

Baca Juga : 5 Tips Menjaga Keharmonisan Hubungan Cinta

Si dia juga bukan berarti tidak mendengarkan omongan Anda, tetapi si dia hanya ingin Anda juga suka padanya. Tanda lainnya, si dia suka menggoda atau suka mengajak Anda bercanda.

Memperhatikan hal kecil.

Seseorang yang tertarik pada Anda, akan menaruh perhatian ekstra hingga ke hal-hal kecil. Misalnya, mengomentari gaya rambut Anda atau Anda mengenakan pakaian yang berbeda dari biasanya. Jika si dia tidak tertarik pada Anda, dia tidak akan pernah memperhatikannya.


Jual mahal.

Sayangnya, beberapa orang yang menyukai Anda akan mencoba membuat Anda berpikir sebaliknya. Si dia tidak akan menghubungi Anda untuk sementara atau membuat Anda jadi seseorang yang istimewa di hatinya.

Namun, Anda jangan terlalu menghiraukan sikap seperti ini, terutama pada zaman sekarang ini. Mungkin saja, si dia sedang “jual mahal”.  (Sumber: Dailymail/Foto: Getty Images)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner